Kamis, 13 Januari 2011

Hipersensitivas Dermatoses

Hipersensitivas Dermatoses


Hipersensitivas atau alergi dermatoses meliputi banyak orang penyakit kulit penting di (dalam) binatang. Flea-Bite hipersensitivas, atopy ( inhalant infeksi kulit alergi), dan makanan hipersensitivas adalah penyakit kulit kucing dan anjing penting.


Urticaria ( penyakit gatal bintik merah dan bengkak, bengkak panas, bengkak makanan, bengkak protein) mengacu pada penumpang sementara, dengan baik membatasi, edematous, sering bengkak [yang] pruritic [menyangkut] [itu] dermis. Pemrakarsa meliputi vaksin dan obat/racun, makanan, inhalant dan penyebab alergi kontak, agen cepat menyebar, dan serangga menggigit atau menyengat. Urticaria tidak imunologi boleh melibatkan faktor phisik seperti radiasi dingin, [yang] matahari, panas dan tekanan, tiang kapal yang cell-releasing agen seperti radiocontrast media, agen [yang] mempengaruhi metabolisme cuka arachidonic, . seperti (itu) aspirin dan faktor psycogenic.

gross Luka urticaria adalah berbagai, temporer, dengan baik membatasi, flatt-topped edematous papules atau tanda peringatan [yang] menyebabkan pengangkatan/tingginya [yang] focal [menyangkut] mantel rambut. Panas lokal tidak ada, dan lubang (galian) kecil luka dengan tekanan digital. Luka adalah sering dilihat pada [atas] wajah, leher cabang samping, bahu, dan rongga dada.


Makanan Hipersensitivas adalah luar biasa di (dalam) kucing dan anjing. Mekanisme makanan hipersensitivas boleh melibatkan jenis klasik yang manapun . Immunopathogenesis makanan hipersensitivityin binatang belum diterangkan. [yang] Segera ( di dalam beberapa menit ke jam) dan menunda ( di dalam beberapa jam ke hari) reaksi ke makanan telah dilaporkan. Banyak alergi makanan yang bereputasi baik *apakah mungkin nonimmunologic. reaksi Kurang baik yang dimasukkan ke makanan, ini meliputi reaksi idiosyncratic, toxicites, dan efek pharmakologis, seperti di (dalam) makanan yang berisi vasoactive amina. provokasi Test untuk menetapkan suatu hasil diagnosa pasti *apakah jarang dikerjakan. Di (dalam) anjing, makanan mencakup di (dalam) makanan hipersensitivas meliputi daging sapi, produk susu, kedelai, dan gandum; di (dalam) kucing, meliputi ikan, hati, ayam, dan produk susu. tanda makanan [yang] Yang klinis hipersensitivas adalah nonseasonal dan sering juga dengan kurang baik mau mendengarkan ke glucocorticoid therapy. Cutaneus sindrom berhubungan dengan makanan hipersensitivas adalah serupa [bagi/kepada] [yang] diuraikan itu sebelumnya untuk binatang keluarga kucing atopy: masase muka gatal-gatal, pinnal gatal-gatal, gatal-gatal generalizied, miliary infeksi kulit, granuloma eosinophilic luka kompleks, alopecia, dan urticaria, kudis.


Allergis infeksi kulit kontak menghadirkan hipersensitivas reaksi di/tertunda yang klasik, menengahi dengan T lymphocytes. pemicu Unsur adalah haptens, yang tidaklah*janganlah immunogenic sampai dihubungkan dengan suatu protein pengangkut. Pengangkut pada umumnya suatu epidermal protein. kontak Hipersensitivas jarang didokumentasikan di (dalam) kucing dan anjing. Ini mungkin (adalah) tiba, pada sebagian, kepada alam[i] [yang] yang bersifat melindungi [menyangkut] mantel rambut. Mungkin juga mempertunjukkan perbedaan jenis di (dalam) potensi untuk menaiki hipersensitivas di/tertunda reations di (dalam) kulit [itu]. Lain unsur berhubungan dengan kontak hipersensitivas di (dalam) kucing dan anjing meliputi berbagai obat mengenai pokok-pokok ( [yang] terutama sampo, neomycin), [pabrik/tumbuhan], rumah [yang] memperlengkapi, dan membersihkan produk. Suatu situasi unik adalah infeksi kulit [yang] yang yang depigmentating [menyangkut] bibir dan hidung melihat dengan reaksi kontak ke karet dan plastik ( mangkuk/pasu makanan, mainan kenyal). tanda Yang utama di (dalam) kontak hipersensitivas adalah suatu pruritic, erythrematous, maculopapular infeksi kulit. Luka kronis *apakah sedang kulit keras, scaling, alopecia, dan hiperpigmentation.


Flea-Bite hipersensitivas adalah format [yang] [yang] umum [dari;ttg] infeksi kulit alergi. Kutu [yang] yang terutama bertanggung jawab adalah Ctenocephalides felis dan C. canis. Pulex pengganggu kadang-kadang dilibatkan. Tidak ada kesukaan untuk flea-bite hipersensitivas di (dalam) kucing atau anjing, dan penyakit tidaklah*janganlah dihubungkan secara konsisten dengan jenis mantel. Walaupun kucing dan anjing boleh kembang;kan hipersensitivas pada manapun [umur/zaman], adalah jarang untuk tanda [yang] klinis untuk menghadap 6 bulan. Ada suatu kecenderungan untuk tanda [yang] klinis untuk [yang] lebih menjengkelkan di (dalam) musim panas dan musim gugur, kapan kutu adalah [yang] paling aktip, tetapi ini tergantung pada penempatan mengenai ilmu bumi dan derajat tingkat pengerumunan [menyangkut] envoironment [itu]. Awal tanda klinis adalah gatal-gatal. Di (dalam) langkah yang akut, luka sekunder adalah jerawat, kulit keras, alopecia, dan tambalan [yang] tidak beraturan [dari;ttg] infeksi kulit lembab, yang mengikuti pukulan tetap. luka kronis Pertunjukan yang bermacam-macam derajat tingkat alopecia, scaling, kulit keras, dan hiperpigmentation. Lokasi adalah lumbosacrum yang di belakang, caudomedial paha dan caudoventral abdomen.


Staphylococcal hipersensitivas di (dalam) anjing adalah suatu sindrom [yang] dermatologic jarang percaya untuk diakibatkan oleh suatu reaksi alergi ke antigents Staphylococcus intermedius. Pathogenesis yang tak dikenal. Hipersensitivas hasil bakteri boleh juga menemani lain alergi ( atopy, makanan) dan hypothyroidism. Luka nampak tiba-tiba pada [atas] abdomen yang yang mengenai sirip perut dan menyebar dengan cepat untuk melibatkan rongga dada yang cabang samping dan thoraco-lumbar area di belakang. Luka adalah bulla hemorraghic, erythematous jerawat dan tanda peringatan seborrheic.


Obat/racun Letusan *apakah adakalanya dilaporkan di (dalam) kucing dan anjing. Obat/Racun yang bertanggung jawab untuk letusan kulit mungkin (adalah) diatur dengan lisan, secara mengenai pokok-pokok, atau oleh suntikan. Manapun obat/racun boleh menyebabkan suatu letusan, dan tidak (ada) jenis spesific reaksi secara konsisten diproduksi oleh tiap orang obat/racun. obat/racun [yang] Yang paling umum yang regocnized untuk menghasilkan hipersensitivas reaksi adalah sulfonamides dan penisilin. Ulcerative luka menyembuhkan dengan hiperpigmentation ketika obat/racun *apakah menarik mundur, tetapi kambuh di lokasi yang sama, dengan vesiculation, terjadi ketika anjing *apakah ditantang kembali. Mekanisme [yang] mendasari letusan obat/racun ditetapkan;perbaiki yang tak dikenal.


Infeksi kulit sebagai hasil alergi ke endoparasites dengan kurang baik didokumentasikan kondisi di (dalam) kucing dan anjing. [Itu] didalilkan reaksi [yang] kebal Ige-Mediated itu ke gastrointestinal nematode antigens boleh mempengaruhi hipersensitivas reaksi di (dalam) kulit [itu]. Gatal-Gatal adalah tanda [yang] klinis yang utama dan dihubungkan yang manapun dengan kulit [yang] normal. [Yang] adakalanya urticarial luka hadir. Dirofilaria immitis microfilariae telah dihubungkan dengan papulonodular infeksi kulit pruritic di (dalam) anjing. Luka *apakah paling umum ditemukan pada [atas] kepala dan wajah, (di) atas batang/belalai, dan pada [atas] proximal [otot/dahan/anggota]. Luka sungguh [baik] circum-scribed, perusahaan, alopecia, dan sering juga membisul.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar